Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Sony Produksi Smartphone Xperia Untuk James Bond

Sony Produksi Smartphone Xperia Untuk James Bond

xperia spectre

Beberapa foto bocor di internet mengindikasikan jika dalam film James Bond terbaru, Spectre, agen rahasia Inggris itu akan memakai smartphone Sony Xperia baru yang belum dirilis.

Dalam foto itu, terlihat smartphone itu disebut Xperia *5 dengan huruf sebelum angka 5 dikaburkan. Smartphone ini dipasarkan dengan tulisan Made for Bond. Spekulasi yang beredar mengatakan smartphone itu disebut Xperia Z5, karena smartphone flagship terakhir Sony adalah Xperia Z4.

Bocoran terkini menyatakan jika Xperia Z5 akan dirilis September tahun ini. Dikatakan smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 yang belum dirilis, dengan memori RAM 4GB, baterai berkapasitas 4.500mAh, dan sistem pengenalan sidik jari. Dalam hal kamera, dirumorkan smartphone ini memiliki kamera belakang 21MP dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 CMOS, dukungan video 4K dan kemampuan HDR.

Sedangkan film James Bond terbaru, Spectre akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 November 2015.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    status nya mancap hehehe..
    like ndisz akhh….!!