Home / Uncategorized / Sony Xperia X, Saudara Kembar Xperia X Performance

Sony Xperia X, Saudara Kembar Xperia X Performance

Sony merilis tiga buah smartphone dari seri X dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang diadakan di Barcelona. Yang paling atas adalah Sony Xperia X Performance, smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon 820,

Kemudian selanjutnya adalah Sony Xperia X dan yang terakhir adalah smartphone yang memiliki harga termurah dari ketiga smartphone seri X, yaitu Xperia XA.

sony xperia x

Sony Xperia X, smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xperia X Performance, namun bedanya terletak pada chipset yang digunakan. Xperia X Performance dibekali dengan Snapdragon 820, sedangkan Xperia X dibekali dengan chipset Snapdragon 650 dengan prosesor hexa core, dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan didukung pengolah grafis Adreno 510.

Dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Terdapat dua varian memori internal, yaitu 32GB dan 64GB. Kedua varian dapat diperluas dengan menggunakan micro SD hingga 200GB.

Smartphone yang telah mendukung 4G LTE ini memiliki layar dengan luas 5 inci yang beresolusi FHD 1080p. Mendukung fitur dual SIM dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2620mAh. Menjalankan sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow. Hadir dalam warna White, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold.

Kameranya, smartphone ini memiliki kamera utama 23MP f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, dan LED flash. Dan kamera depan 13MP f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, 1080p.

Soal harga, smartphone ini memiliki harga sekitar 8 jutaan Rupiah.

Baca Juga

RDP dengan KPK Diskors, DPR Usul RUU Penyadapan

detikFlash Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dan KPK kembali diskors. Rencananya dilanjut ...