Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Sony Xperia Z Tak Dirilis Lagi, Ini Penyebabnya!

Sony Xperia Z Tak Dirilis Lagi, Ini Penyebabnya!

“Tidak akan ada Z6. Seri X terbaru merupakan konsep modifikasi yang dipertemukan dengan kebutuhan pengguna” tulis Sony Mobile Jerman melalui laman Facebook (26/2/2016).

Sony Xperia Z Tak Dirilis Lagi, Ini Penyebabnya!

Sony dikabarkan tak lagi merilis smartphone dalam jajaran seri Z. Rumor ini muncul setelah adanya pernyataan dari Sony Mobile Jerman beberapa waktu lalu, melalui laman Facebook resminya. Pernyataan tersebut yang kemudian ditengarai sebagai indikasi Sony akan mengubah seri smartphone flagship-nya.

Pasalnya Xperia Z6 digadang-gadang menjadi seri flagshipterbaru dari Sony melanjutkan pendahulunya, Xperia Z5. Dalam pernyataan tersebut, pihak Sony Mobile Jerman menuturkan bahwa perusahaan tidak akan merilis seri Xperia Z6 di tahun ini.

“Tidak akan ada Z6. Seri X terbaru merupakan konsep modifikasi yang dipertemukan dengan kebutuhan pengguna” tulis Sony Mobile Jerman melalui laman Facebook, seperti yang dilansir Tech Times (Jumat, 26/2/2016).

Bahkan dalam pernyataan tersebut Sony Mobile Jerman menuturkan bahwa pengguna dapat merasakan teknologi terbaru Sony melalui seri tersebut, terlepas dari nama yang digunakan. Pernyataan itu kian menegaskan bahwa Sony berencana untuk menghentikan seri Xperia Z.

Kepastian ketidakhadiran Z6 juga diungkapkan oleh Senior Director of Marketing dari Sony Amerika Utara, Don Mesa. Ia mengatakan bahwa untuk tahun ini Sony tidak akan merilis seri Z6. Menurutnya, untuk saat ini Sony ingin berfokus pada seri X sebab masing-masing seri memiliki filosofi desain yang berbeda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...