Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Sophia Latjuba Jadi Jurkam, Ini Reaksi Ahok!

Sophia Latjuba Jadi Jurkam, Ini Reaksi Ahok!

“Kalau enggak salah diusulin oleh Partai Nasdem. Kalau enggak salah, saya lupa” kata Ahok, Rabu (5/10/2016).

sophia-latjuba-jadi-jurkam-ini-reaksi-ahok

Seperti yang diketahui jika Sophia Latjuba telah dipilih menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Menurut Ahok dipilihnya Sophia merupakan usulan dari Partai Nasdem.

“Kalau enggak salah diusulin oleh Partai Nasdem. Kalau enggak salah, saya lupa. Itu partai yang usulin. Kalau saya sih maunya Maia, he-he” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Ahok mengaku tidak terlibat dalam penyusunan struktur tim pemenangan. Ia menyebut penyusunan struktur tim pemenangan merupakan hasil rembukan dari partai-partai pengusung. Selain Sophia masih ada 14 nama lainnya yang akan menjadi jubir tim pemenangan Ahok-Djarot. Mereka adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, dan Eriko Sotarduga.

Selain itu masih ada pula nama Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, Jerry Sambuaga, dan Ruhut Sitompul. Menarik untuk disimak sepak terjang jurkam Ahok dalam menarik simpati masyarakat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...