Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Sophia Mueller Bintangi Film I AM HOPE, Terinspirasi dari Sang Ayah yang Meninggal karena Kanker Paru

Sophia Mueller Bintangi Film I AM HOPE, Terinspirasi dari Sang Ayah yang Meninggal karena Kanker Paru

Sophia Mueller

Sophia Mueller yang memutuskan untuk turut bermain dalam film tentang kanker berjudul I AM HOPE, rupanya memiliki alasan khusus. Selain ingin menunjukan kepedulian terhadap pasien kanker, kisah sang ayah yang beberapa tahun silam menderita kanker paru hingga akhirnya meninggal juga menjadi alasan Sophia Mueller.

Hasil keuntungan film yang diproduseri oleh Wulan Guritno ini, rencananya 25% akan diberikan kepada para pasien kanker yang membutuhkan. Sophia Mueller sebenarnya hanya bermain dalam beberapa scene, walau begitu ia berharap agar bentuk kepedulian tersebut bisa meringankan beban penderita kanker.

Lantas apa motivasi Sophia Mueller sehingga mau tampil di film ini? Sophia Mueller rupanya menaruh perhatian pada penyakit kanker, setelah ayahnya beberapa tahun silam menderita kanker paru dan akhirnya meninggal. “Saya mulai dari berhenti rokok sih, gitu. Itu bentuk kepedulian saya. Dengan hidup sehat, karena saya pikir itu mulai dari saya” ungkap Sophia Mueller, belum lama ini.

Pernah menghadapi langsung pengalaman kanker dan kehilangan orang yang dicintai, hal itu menjadi pelajaran bagi Sophia. Kini hidupnya jauh lebih sehat, apalagi dengan olahraga yoga yang dijalani. “Bapak saya meninggal karena sakit kanker paru-paru. Jadi ini 25 % disumbangkan untuk pasien kanker, jadi mungkin bisa diterima lah kita membantu. Ini cuma sedikit kok” tegasnya.

Sophia yang kini gemar memakan sayur-sayuran, lebih banyak olahraga guna menjaga kondisi tubuh. Mudah-mudahan dengan healthy lifestyle, risiko kankernya juga berkurang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi lingkungan saya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...