Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Sopir Angkot Lapor Polisi, Ngaku Digampar Ridwan Kamil

Sopir Angkot Lapor Polisi, Ngaku Digampar Ridwan Kamil

“Kami juga akan melaporkan Ridwan Kamil dengan menggunakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik” ungkap pengacara korban, Made Agus Rediyudana.

Sopir Angkot Lapor Polisi, Ngaku Digampar Ridwan Kamil

Pengacara korban penganiayaan yang diduga dilakukan Ridwan Kamil, Made Agus Rediyudana mengatakan kliennya jika Taufik Hidayat kembali melaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu menyusul cuitan Ridwan Kamil di Twitter.

“Kami juga akan melaporkan Ridwan Kamil dengan menggunakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Karena Ridwan Kamil telah menyebut klien kami sebagai preman di media sosial” ungkap Made Agus Rediyudana seperti yang dilansir Tempo, 20 Maret 2016.

Laporan tersebut berdasarkan cuitan Ridwan Kamil (20/3/16). Isi cuitan itu menuduh supir angkot yang diduga ditampar dan dipukul Ridwan Kamil adalah preman.  Agus mengatakan bahwa tudingan Ridwan Kamil yang menyebut kliennya preman tidak berdasar.

“Praktik tersebut di Kota Bandung sudah bertahun-tahun. Sedangkan klien saya baru satu bulan ini menjadi supir. Tetapi kami tak menerima seorang wali kota berlaku kasar pada rakyat kecil” tambahnya.

Sebelumnya Ridwan Kamil telah dilaporkan Taufik Hidayat ke Kepolisian Daerah Jawa Barat atas tuduhan penganiayaan. Pelaporan tersebut hingga saat ini sudah dalam tahap penyelidikan oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...