Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sopir Fortuner maut diduga Ngebut Hingga Tewaskan 4 Orang

Sopir Fortuner maut diduga Ngebut Hingga Tewaskan 4 Orang

fortuner55

 

 

Kecelakaan maut dimana melibatkan Toyota Fortuner B 201 RFD dan sepeda motor harus berujung dengan tewasnya 4 orang serta melukai 3 orang lainnya di Kalideres, Jakarta Barat, Senin (8/2) dini hari tadi. Pengemudi mobil fortuner, Riki Agung Prasetio (24) diduga memacu mobilnya di atas kecepatan normal.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Ompusunggu bahwa Riki diduga mengendarai Fortuner maut dengan kecepatan antara 80 sampai 90 kilo meter per jam.

“Peraturannya kecepatan maksimal di jalanan dalam kota itu 60 km/jam. Ini kecepatan mobil (Fortuner) nya tinggi, kencang. Kecepatannya (dari olah TKP), kira-kira 80-90 km/jam,” ujar Heri kepada wartawan, Senin (8/2).

Kejadian itu sendiri berawal ketika mobil Fortuner sedang dalam perjalanan menuju Tangerang. Sesampainya di sekitar lokasi, mobil langsung menabrak motor Mio bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkah Rahman bersama istrinya Nurani sekitar pukul 05.00 WIB.

Usai terlibat tabrakan, mobil itu oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik di pinggir kali, kemudian kembali oleng ke tengah jalan.

Kejadian ini langsung menewaskan 4 orang, termasuk 2 pengendara motor dan 2 penumpang mobil. Mobil yang dikemudikan Riki Agung Prasetio (24) itu terdapat 8 orang.

Disamping menewaskan 4 orang, kecelakaan ini juga menyebabkan 3 orang yang ada di dalam mobil luka-luka. Ketiga korban luka langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres, sedangkan untuk yang meninggal di RSCM.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...