Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Sopir Fortuner Minum Bir 10 Botol Sebelum Kecelakaan?

Sopir Fortuner Minum Bir 10 Botol Sebelum Kecelakaan?

“Semua minum bir, buka 10 botol buat bersembilan” ungkap salah satu teman tersangka, Rizka.

Sopir Fortuner Minum Bir 10 Botol Sebelum Kecelakaan!

Seperti yang diketahui jika kecelakaan lalu lintas melibatkan Fortuner maut dengan sepeda motor di Jalan Daan Mogot, terjadi sekitar pukul 04.10 WIB (8/2/2016). Usut punya usut rupanya sang supir, Riki Agung Prasetyo baru saja menghabiskan malam di lokasi hiburan malam Kalijodo.

Rekan tersangka Riki, Agus Dani mengatakan awal mulanya kejadian adalah ketika Riki dan beberapa orang rekannya bertemu di sebuah acara pernikahan di Cileduk Tangerang. Saat itu Riki hanya bersama Wahyu Dwi, Wahyu Hadi Purnomo, dan Purnomo.

Sepulang dari hajat pernikahan, mereka memutuskan berkunjung ke rumah Tatang. Sesampainya di rumah Evi, mereka lalu mengajak seorang teman lain yakni Sultoni untuk datang ke rumah Evi. Setelah berkumpul, mereka sepakat menuju tempat hiburan di Kalijodo Jakarta Barat.

“Evi ngaku ada teman di Kalijodo, namanya Rizka, jadi kita sepakat ke sana” ungkap Agus Dani.

Sementara itu dalam keterangannya, Rizka menyepakati pertemuan tersebut karena sudah lama tidak berjumpa dengan Evi. Rizka bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu kafe di Kalijodo. Selama bernyanyi, mereka memesan 10 botol minuman beralkohol.

“Semua minum bir, buka 10 botol buat bersembilan” ungkap Rizka, seperti yang dilansir Liputan6.

Dilain pihak Kepala Unit Kecelakaan Lantas, Ajun Komisaris Rahmat Dalizar mengatakan jika Riki sudah mengakui dirinya menenggak minuman beralkohol saat di Kalijodo. Diduga efek itulah yang membuat Riki hilang kendali dalam mengemudikan Fortuner.

“Dalam pemeriksaan, Riki mengaku minum. Dia buka 10 botol, jadi dia itu enggak sadar. Nabrak motor yang mana saja tidak tahu” ungkap Rahmat Dalizar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...