Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sopir & Kernet Metromini Bohong, Ini Penyebab Tewasnya Karyawan Telkom

Sopir & Kernet Metromini Bohong, Ini Penyebab Tewasnya Karyawan Telkom

“Saya ngarang, kami berdua. Saya takut, Pak. Rencana ngarang setelah kami selesai bawa korban ke rumah sakit, baru saya ngarang, Pak” ungkap kernet metromini, Muhammad Endah.

Sopir & Kernet Metromini Bohong, Ini Penyebab Tewasnya Karyawan Telkom

Bagus Budi Wibowo karyawan Telkom, meninggal dunia setelah terjatuh dari Metromini. Ia diduga didorong perampok, pada Kamis 11 Februari 2016 petang. Namun berdasarkan keterangan terakhir dari sopir & kernet, Bagus ternyata tak mengalami perampokan.

Keterangan itu diungkapkan kernet, Muhammad Endah. Menurut Endah, Bagus yang sore itu pulang kerja turun di perempatan Serong yang mengarah ke Kebon Sirih Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. Setelah turun, Bagus lantas jatuh namun tidak ada yang mendorong.

“Sore itu dia turun di Serong, terus Bagus jatuh. Nggak ada yang mendorong pas turun” ungkap Endah di Markas Polda Metro Jaya, Minggu (14/2/2016).

Endah juga mengakui bahwa keterangan sebelumnya yang mengatakan Bagus dirampok dan kemudian didorong, merupakan cerita karangannya dan sang sopir. Namun dia menyebut dalang membuat cerita itu adalah sang sopir, Muhammad Sahih.

“Saya ngarang, kami berdua. Saya takut, Pak. Rencana ngarang setelah kami selesai bawa korban ke rumah sakit, baru saya ngarang. Dalangnya sopir. Kalau polisi nanya, ada perampokan. Saya di-SMS” tambah Endah.

Sementara itu pihak kepolisian hingga kini belum bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi dengan korban Bagus karena keterangan sopir dan kernet yang selalu berubah-ubah. Untuk itu, kepolisian meminta waktu untuk terus mendalami kasus ini.

“Apakah sudah ada tindak pidana atau belum, kami minta waktu ke publik buat selidiki ini biar terang dan tidak simpang siur” ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...