Home / Berita / Dunia / Sopir Taksi Raba Paha Penumpang, Netizen Geram!

Sopir Taksi Raba Paha Penumpang, Netizen Geram!

Kelakuan sopir taksi yang satu ini membuat geram netizen.

097670400_1467347804-paha

Seperti yang dilansir Bangkok Post, seorang sopir taksi di Bangkok telah didenda dan diskors setelah foto-foto dirinya yang menyentuh paha penumpang wanita tersebar di media sosial. Dalam foto-foto yang tersebar di Facebook, terlihat jelas sang sopir yang menjulurkan tangannya berusaha meraba paha penumpang.

Sopir taksi tersebut bernama Somchai Simli, sedangkan peristiwa tidak menyenangkan tersebut diyakini terjadi pada akhir Juni. Awalnya penumpang wanita itu memasuki taksi dengan temannya. Setelah temannya turun di tujuan pertama, Somchai diduga mengobrol dengan penumpang wanita itu.

Menyadari gelagat sopir yang aneh, penumpang yang tidak disebutkan namanya itu pun waspada. Saat tangan Somchai menjulur ke belakang dan berusaha meraba paha si wanita, saat itulah foto diambil. Media setempat juga melaporkan bahwa Somchai sejak itu telah diskors dan didenda sebesar 5.000 baht.

Yang membuat netizen kesal, diketahui juga kalau izin pengemudi sopir taksi itu sebenarnya telah berakhir pada bulan Agustus 2015. Malahan sang sopir juga tengah diselidiki untuk penggunaan narkoba. Netizen menyayangkan perusahaan taksi yang memungkinkan mobil dan sopir tersebut tetap beroperasi tanpa surat izin mengemudi.

Baca Juga

Ada Kabar Masjid Dibakar Massa di Bireuen, Ini Penjelasan Polisi

Banda Aceh – Beredar kabar masjid Muhammadiyah di Bireuen, Aceh, dibakar massa. Polisi turun tangan ...