Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Sosok Ahok dinilai Memiliki Jiwa Pemimpin yang ada di Dalam Islam, Apa Saja?

Sosok Ahok dinilai Memiliki Jiwa Pemimpin yang ada di Dalam Islam, Apa Saja?

ahok5567

Ketua Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono menilai kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok punya beberapa kriteria sebagai seorang pemimpin yang ada di dalam ajaran agama Islam. Di dalam Islam ada kriteria pemimpin yang baik yakni shiddiq, amanah, fathonah, dan tabligh.

Menurut Diaz, Ahok punya sifat fathonah atau kecerdasan. Banyak ide gila yang Ahok lakukan sebagai gubernur DKI Jakarta.

Contohnya, lanjut diaz, wacana Ahok untuk menggaji pemulung Rp 2 juta per bulan daripada membayar dinas kebersihan sekian miliar.

“Idenya juga banyak menggabungkan inovasi birokrasi dan teknologi. Misalnya aplikasi jalanan rusak. Kita unggah, Ahok langsung tahu. Rapat-rapat juga diunggah. Jadi ada penggabungan inovasi teknologi,” paparnya dalam diskusi yang digelat Muda Mudi Ahok, Jakarta, Sabtu (27/2).

Diaz juga menilai Ahok amanah. Menurutnya Ahok pernah memperjuangkan upah minimum pekerja Jakarta. Lalu Ahok juga memperjuangkan menaikkan gaji pemerintah DKI setingkat kecamatan dan kelurahan

“Lalu kriteria shiddiq. Ahok mendapat Bung Hatta Anti Corruption Award,” imbuh Diaz.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...