Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Southampton: Manchester United Tak Serius Tawar Morgan Schneiderlin

Southampton: Manchester United Tak Serius Tawar Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin

Manchester United mendapat pukulan telak dalam usahanya mendapatkan gelandang asal Prancis, Morgan Schneiderlin. Klub pemilik sang pemain, yakni Southampton, mengatakan jika United tidak serius dalam usahanya mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Meski dikabaran diincar oleh beberapa klub, faktanya hanya United saja yang sejauh ini sudah memberikan penawaran resmi pada Southampton. Tapi menurut manajer Southampton, Ronald Koeman, pihaknya menolak tawaran sebesar 20 Juta Pounds itu karena menilai United tidak serius.

“Dua minggu lalu Manchester United datang memberikan penawaran. Tapi itu tidak cukup dan mereka seperti tidak serius. Dan sampai sekarang, mereka tidak datang kembali melakukan penawaran kedua,” kata Koeman.

“Saya memang akan melepas Morgan jika ia sudah menemukan klub besar yang cocok untuknya. Saya bisa memahami situasinya. Saya harap akan ada lagi tawaran yang masuk karena itulah yang terbaik bagi Morgan dan kami. Kami sudah siap jika harus kehilangan Morgan.”

Selain United, beberapa klub juga dikabarkan menginginkan pemain Timnas Prancis itu. Sebut saja Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sayangnya belum memberikan penawaran resmi jika merujuk pada informasi yang dibeber oleh Koeman.

Schneiderlin sendiri saat ini juga akan segera bergabung bersama rekan setimnya dalam pemusatan latihan di Austria. Southampton akan bertarung lebih awal di babak kualifikasi Europa League pada akhir bulan nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...