Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Chelsea 27 Februari

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Chelsea 27 Februari

Southampton vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Southampton vs Chelsea akan dilangsungkan hari Sabtu, 27 Februari 2016 jam 22.00 WIB di Stadion St Mary’s. Prediksi skor Southampton vs Chelsea akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama berada dalam kondisi yang sangat bagus jelang pertandingan pekan ke-27 ini.

Datangnya Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho sejak Desember lalu memang mengubah situasi di kubu Chelsea. Sejak saat itu, Chelsea baru sekali menelan kekalahan dan itu terjadi ketika mereka bertamu ke kandang PSG di Liga Champions. Para pemain Chelsea pun juga berharap bisa meneruskan tren positif itu dan meraih poin lagi di markas Southampton.

Sayangnya usaha tersebut tentunya tidak akan mudah. Ronald Koeman juga berhasil mengangkat performa anak asuhnya dimana mereka sukses meraih lima kemenangan dan sekali seri atas Arsenal di enam pertandingan terakhirnya. Lebih hebat lagi karena dalam enam pertandingan tersebut tak ada satu pun gol yang tercipta ke gawang Southampton!

Kedua tim juga bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini yang praktis akan menyajikan satu laga yang sangat menarik. Chelsea sendiri berharap sudah bisa menurunkan John Terry di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Southampton: Fraser Forster; Virgil van Dijk, Jose Fonte, Ryan Bertrand; Steven Davis, Matt Targett, Oriol Romeu, Jordy Clasie, James Ward-Prowse; Shane Long, Graziano Pelle

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Pedro, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...