Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Liverpool

Southampton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Southampton vs Liverpool direncanakan main di Stadion St Mary’s, Minggu 20 Maret 2016 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Southampton vs Liverpool rasanya akan berjalan dengan menarik dan tuan rumah akan mencoba menghindari pembantaian yang bisa saja diciptakan lagi oleh Liverpool.

Ronald Koeman dan anak asuhnya jelas tidak bisa lupa dengan skor 1-6 yang terjadi di tempat yang sama dalam ajang Capital One Cup pada Desember tahun lalu. Saat itu Liverpool benar-benar merajalela di markas Southampton dan hanya menyisakan kepedihan bagi tuan rumah. Kekalahan itu juga membuat Southampton dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut.

Kini, pembenahan harus dilakukan oleh Koeman jika tidak ingin ada hal buruk semacam itu lagi. Pasalnya Liverpool memang sedang berada dalam kondisi yang sangat bagus menyusul keberhasilan menyingkirkan Manchester United dari panggung Europa League pada tengah pekan kemarin.

Sementara itu Southampton sendiri akan kembali mengandalkan Graziano Pelle. Striker asal Italia itu akhirnya bisa mengakhiri masa kemandulannya dengan memborong dua gol kemenangan Southampton atas Stoke City pekan lalu di Stadion Britannia.

Prakiraan Formasi:

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Oriol Romeu; Steven Davis, Dusan Tadic, Sadio Mane; Graziano Pelle

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Jon Flanagan; Emre Can, Jordan Henderson; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...