Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Southampton vs Manchester City

Southampton vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Southampton vs Manchester City akan diselenggarakan di Stadion St Mary’s pada hari Minggu, 1 Mei jam 22.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Southampton vs Man City diperkirakan akan berjalan menarik terutama untuk melihat bagaimana apakah tuan rumah bisa memanfaatkan situasi tak bagus di kubu City.

Pertandingan ini harus dimenangi oleh Southampton jika mereka masih ingin menjaga peluang ke Eropa musim depan. Imbang atau kekalahan bisa benar-benar menutup peluang pasukan Ronald Koeman ke Eropa dan oleh karenanya mereka sama sekali tidak bisa mengambil opsi lain selain kemenangan di pertandingan ini.

Untung bagi Southampton karena City sendiri sedang dalam posisi yang sulit. Mereka tengah menghadapi jadwal yang sangat padat antara Premier League dan Liga Champions. Permintaan manajer Manuel Pellegrini untuk memajukan jadwal pertandingan ini ternyata tak diindahkan otoritas terkait sehingga mau tak mau ia harus melakukan rotasi di laga ini.

Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Vincent Kompany, dan Gael Clichy sangat mungkin disimpan oleh Pellegrini di pertandingan ini. Sementara David Silva sudah dipastikan absen karena mengalami cedera yang ia dapat di laga melawan Real Madrid beberapa waktu lalu.

Prakiraan Formasi:

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Oriol Romeu; Steven Davis, Dusan Tadic, Shane Long; Graziano Pelle

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fabian Delph; Samir Nasri, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho; Wilfried Bony

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...