Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Spanyol Hajar Korea Selatan 6-1, Modal Bagus Jelang Piala Eropa

Spanyol Hajar Korea Selatan 6-1, Modal Bagus Jelang Piala Eropa

Spanyol 6-1 Korsel

Hasil pertandingan persahabatan 2016 yang mempertemukan Spanyol vs Korea Selatan selesai dengan skor telak 6-1 di Wals-Siezenheim, Austria, Rabu 1 Juni. Alvaro Morata dan Nolito masing-masing mengemas dua gol dan seolah memberi penegasan bahwa sang juara bertahan siap menuju Euro 2016 dengan kondisi yang bagus.

Spanyol yang sebelumnya berhasil mengalahkan Bosnia 3-1 di uji coba langsung memberikan tekanan pada pertahanan Korsel. Dominasi dari Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan David Silva begitu nyata di sepertiga daerah lawan. Tapi, justru Korsel yang nyaris unggul di menit 22 ketika Son Heung Min membuang peluang emas di depan gawang Iker Casillas. Tak biasanya striker Tottenham Hotspur tersebut membuang peluang bagus seperti itu.

Setelahnya, Spanyol berkuasa penuh. Setelah peluang dari Hector Bellerin ditepis Kim Jin Hyun, berikutnya gol tersaji di menit 30 melalui tendangan bebas David Silva yang langsung diteruskan dengan gol Cesc Fabregas dua menit kemudian. Korsel makin terpuruk ketika di menit 38 ada kerjasama dari Cesar Azpilicueta dan Nolito yang berbuah gol atas nama striker asal Celta Vigo tersebut.

Memasuki babak kedua seperti tidak ada perbaikan dari tim asal Asia Timur itu. Lima menit laga dimulai, Morata mencetak gol pertamanya di pertandingan ini ketika unggul duel dari Kim Kee Hee. Empat menit kemudian, Nolito mencetak gol keduanya dan rasa terima kasih besar harus ia berikan pada Bellerin yang bekerja sangat keras dalam proses terciptanya gol.

Unggul lima gol membuat Spanyol agak santai dan harus dibayar ketika Korsel bisa memperkecil skor di menit 83 melalui pemain pengganti bernama Ju Se Jong. Tapi sebelum pertandingan berakhir, Morata mengembalikan keunggulan lima gol Spanyol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 6-1.

Spanyol 6-1 Korsel (Silva 30’, Fabregas 32’, Nolito 38’, 54’, Morata 50’, 89’ / Se Jong 83’)

Spanyol: Iker Casillas (Sergio Rico 74’); Hector Bellerin, Marc Bartra, Gerard Pique (Aritz Aduriz 59’), Cesar Azpilicueta (Jordi Alba 46’); Bruno Soriano, Cesc Fabregas (Sergio Busquets 46’), Andres Iniesta (Thiago Alcantara 46’); David Silva (Pedro 46’), Nolito, Alvaro Morata

Korsel: Kim Jin Hyun; Jang Hyun Soo (Lee Yong 70’), Kim Kee Hee (Kwak Tae Hwi 61’), Hong Jeong Ho, Yun Suk Young (Rim Chang Woo 81’); Nam Tae Hee, Han Kook Young (Ju Se Jong 61’), Ki Sung Yueng; Hwang Ui Jo (Suk Hyun Jun 46’), Son Heung Min (Lee Jae Sung 61’), Ji Dong Won

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...