Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Spanyol Masih Gantung Nasib Iker Casillas

Spanyol Masih Gantung Nasib Iker Casillas

Casillas

Masuknya pelatih baru seperti Julen Lopetegui ke Timnas Spanyol memang menjanjikan adanya perubahan, namun sepertinya belum tentu dengan Iker Casillas. Salah satu pahlawan Spanyol antara 2008-2012 itu sayangnya masih digantung nasibnya oleh Lopetegui soal apakah ia masih menjadi kiper utama Spanyol atau tidak.

Meski sudah tak lagi muda, namun Casillas memang belum memutuskan untuk pensiun dari timnas. Ia masih berada dalam skuad di Euro 2016 lalu meski pada faktanya tak semenit pun yang ia catatkan di Prancis. Dan tugas utama Lopetegui di timnas jelas adalah menentukan apakah ia masih akan memakai jasa Casillas atau kiper lain.

“Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan seorang individu. Saya paham bahwa setiap orang punya hak untuk bertanya, tapi saya belum punya jawabannya karena saya baru datang dan harus membuat keputusan lainnya. Kemudian kami akan memutuskan apakah masih bergantung pada Casillas atau kiper yang lainnya,” kata Lopetegui.

Saat ini status tersebut sepertinya memang sudah jatuh ke tangan David De Gea. Lopetegui diperkirakan akan mengandalkan De Gea juga karena ia sudah mengenal kiper Manchester United itu sejak di tim junior.

“Benar bahwa saya sudah kenal dengan sejumlah pemain ketika kami bekerjasama di U21 atau di level usia lebih bawah. Tapi itu tidak akan menjamin mereka akan saya andalkan lagi. Permainan sepakbola membutuhkan performa terkini dari para pemain.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...