Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Spanyol Pesta Delapan Gol ke Gawang Liechtenstein!

Spanyol Pesta Delapan Gol ke Gawang Liechtenstein!

Spanyol 8-0 Liechtenstein

Timnas Spanyol meraup kemenangan telak dengan skor 8-0 ketika mereka menjamu Liechtenstein dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa 6 September. Diego Costa, David Silva, dan Alvaro Morata masing-masing mencetak dua gol untuk membuat mereka untuk sementara memimpin persaingan di grup yang juga dihuni oleh Italia dan Albania.

Spanyol tak mau terlalu banyak membuang waktu dan gol pertama mereka sudah lahir di menit 10. Berawal dari tendangan bebas Koke, Costa dengan sempurna menanduk bola dan menjebol gawang Peter Jehle. Gol ini juga sekaligus menjadi balasan dari Costa atas kritik yang selama ini tertuju padanya karena minimnya gol yang bisa ia buat untuk Spanyol.

Tertinggal satu gol tak membuat Liechtenstein menjadi lebih leluasa untuk melakukan serangan balasan. Perbedaan kualitas antara kedua tim yang cukup masif membuat Spanyol masih dengan leluasa bisa menguasai pertandingan ini. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang bisa mereka buat sampai babak pertama berakhir meski ada satu peluang bagus yang sempat didapat Costa.

Memang hanya ada satu gol yang tercipta di babak pertama, namun Spanyol menunjukkan amarahnya di paruh kedua. Sergi Roberto mengawali pesta Spanyol dengan golnya di menit 55 dan disusul oleh gol Silva di menit 59 dan semenit kemudian Vitolo turut mengemas gol pertamanya di laga ini yang membuat Liechtenstein semakin terpuruk saja.

Enam menit kemudian, Costa mencetak brace sebelum digantikan oleh Morata. Hebatnya, striker asal Real Madrid itu turut menyumbang dua gol dalam waktu yang relatif berdekatan, yakni di menit 82 dan 83 sebelum pesta gol Spanyol ditutup oleh sang magician bernama Silva di menit 91.

Spanyol 8-0 Liechtenstein (Costa 10’, 66’, Roberto 55’, Silva 59’, 91’, Vitolo 60’, Morata 82’, 83’)

Spanyol: David De Gea; Sergi Roberto, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke; Thiago Alcantara (Nolito 46’), David Silva, Vitolo (Marco Asensio 80’); Diego Costa (Alvaro Morata 69’)

Liechtenstein: Peter Jehle; Martin Rechtsteiner (Seyhan Yildiz 71’), Michele Polverino, Daniel Kaufmann, Max Gopel; Dannis Salanovic (Sandro Wolfinger 78’), Franz Burgmeier, Marcel Buchel, Martin Buchel (Robin Gubser 83’), Sandro Wieser; Nicolas Hasler

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...