Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Spanyol vs Luksemburg: Pastikan Tiket ke Euro 2016!

Jadwal dan Prediksi Spanyol vs Luksemburg: Pastikan Tiket ke Euro 2016!

Spanyol

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Spanyol vs Luksemburg akan dipertemukan hari Sabtu esok, 10 Oktober 2015 jam 01.45 WIB di Stadion Nuevo Municipal Logrono. Prediksi skor Spanyol vs Luksemburg akan berjalan timpang karena kualitas yang dimiliki oleh kedua tim.

Benar bahwa Spanyol akan kehilangan banyak pemain seperti Andres Iniesta, Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Bruno Soriano yang mengalami cedera dan Diego Costa karena skorsing, namun pelatih Vicente Del Bosque masih punya stok pemain yang bisa menyakiti Luksemburg. Contohnya saja kehilangan Iniesta yang bisa digantikan oleh Isco atau Thiago Alcantara.

Sementara posisi Ramos pun bisa diisi oleh Nacho Fernandez yang merupakan juniornya di Real Madrid. Pun demikian dengan lini depan yang ditinggal Costa dan bisa diisi oleh pemain muda milik Valencia yakni Paco Alcacer.

Di sisi lain, Luksemburg juga bukannya tanpa masalah. Mereka datang ke pertandingan ini tanpa Chris Phillips yang menjalani skorsing. Dengan situasi yang ada, tampaknya Spanyol akan mudah meraih kemenangan dan memastikan tiket ke putaran final di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Spanyol: David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Nacho, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Santi Cazorla, Isco; David Silva, Pedro, Paco Alcacer

Luksemburg: Jonathan Joubert; Tom Schnell, Maxine Chanot, Massimo Martino; Laurent Jans, Mathias Janisch, Mario Mutsch, Ben Payal, Lars Gerson; Maurice Deville, Aurelien Joachim

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...