Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Spanyol vs Turki: Lawan Berat Juara Bertahan

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Spanyol vs Turki: Lawan Berat Juara Bertahan

Spanyol

Jadwal Euro 2016 pekan ini mempertemukan pertandingan antara Spanyol vs Turki di Stade Allianz Riviera, Nice, Sabtu 18 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Sebuah pertandingan yang hebat diperkirakan akan terjadi di pertandingan ini dan membuat prediksi Spanyol vs Turki akan berjalan ketat. Anak asuh Fatih Terim harus lebih bersabar dan mematikan ketika melakukan serangan saat bertemu tim seperti Spanyol.

Fans sepakbola pastinya tahu seperti apa gaya main Spanyol. Meski saat ini tiki-taka sudah tak lagi kental dalam permainan mereka, namun dominasi yang dilakukan Spanyol masih sangat terasa. Turki yang butuh kemenangan dipastikan harus lebih banyak bersabar menunggu bola dan ketika mendapatkan peluang, mereka harus bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Sejumlah perubahan diperkirakan dilakukan oleh Terim di pertandingan ini. Gokhan Gonul dan Mehmet Topal dikabarkan bermasalah dengan kondisi kebugarannya meski tetap ada peluang bagi keduanya untuk bermain. Sementara Ozan Tufan kemungkinan akan di-drop setelah ulahnya yang ‘cuek’ ketika terjadi gol Luka Modric dalam kekalahan melawan Kroasia lalu.

Spanyol sendiri kemungkinan masih akan mempertahankan susunan pemain seperti saat menang kontra Ceko. Satu pertanyaan unik bisa saja muncul soal apakah Vicente Del Bosque masih akan memainkan Nolito atau justru menurunkan Pedro Rodriguez yang lebih meyakinkan ketika sudah bermain di ajang sesungguhnya seperti ini.

Prakiraan Formasi:

Spanyol: David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Andres Iniesta; David Silva, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Selcuk Inan, Oguzhan Ozyakup; Hakan Calhanoglu, Emre Mor, Arda Turan; Burak Yilmaz

Rekor pertemuan terakhir:

  • 01-04-2009: Turki 1-2 Spanyol
  • 28-03-2009: Spanyol 1-0 Turki
Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...