Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Spasojevic Tertarik Jadi WNI, Apa Penyababnya?

Spasojevic Tertarik Jadi WNI, Apa Penyababnya?

persib-Ilija-Spasojevic-spaso-640x397

Hari Senin (17/8) ini Bangsa Indonesia memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Di pelosok tanah air, dari Sabang sampai Marauke begitu antusias menyambutnya, ada yang upacara bendera, menggelar aneka lomba, hingga bikin tumpeng selamatan.

Meriahnya perayaan HUT RI dan juga sejarah merebut kemerdekaan, ternyata membuat kesan bagi striker asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Ia terkesan dengan kemerdekaan Indonesia, karena berbeda jika dibanding negaranya, Montenegro.

“Kemerdekaan di sana melalui referendum. Kalau di sini berbeda, artinya ada perjuangan untuk semua orang, yang akhirnya bisa meraih kemerdekaan setelah kurang lebih 300 tahun dijajah. Mereka berjuang untuk merdeka, artinya ada perjuangan,” ujar Spasojevic dikutip dari Simamaung.

Spaso, panggilan Ilija Spasojevic  juga menuturkan keinginan kuatnya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal itu sebetulnya sudah beberapa kali disampaikan olehnya.

“Selalu ada harapan bisa menjadi Warga Negara Indonesia. Itu tidak berubah. Saya juga senang apabila bisa dipanggil memperkuat timnas,” jelas Spaso.

Saya, lanjutnya punya seorang istri orang Indonesia, tepatnya bugis. Saya juga punya anak yang lahir di Indonesia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...