Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma Anda Jumlahnya Ingin Banyak? Jangan Terlalu Banyak Nonton TV

Sperma Anda Jumlahnya Ingin Banyak? Jangan Terlalu Banyak Nonton TV

sperma

Acara dan program televisi tiada habisnya, hampir 24 jam setiap hari. Nah, bagi anda khususnya pria, sebaiknya tidak menghabiskan waktu terlalu lama untuk duduk di depan layar kaca. Sebab berdasarkan penelitian menyebutkan bahwa kebanyakan nonton TV bisa menurunkan jumlah sperma pria.

Penelitian tersebut datang dari Harvard School of Public Health. Dimana penelitian melibatkan 189 pria berusia 18-22 tahun. Seluruh responden tersebut tergolong sehat dan kerap menghabiskan waktu nonton TV sebanyak 20 jam atau lebih dalam seminggu.

Selain itu, peneliti juga menganalisis pria yang punya kebiasaan merokok, asupan kalori, dan BMI (body mass index) dari responden. Didapati hasil, pria yang kebanyakan nonton TV mengalami penurunan jumlah sperma sebanyak 44 persen.

Apa Alasan dan korelasinya?

Ternyata penurunan itu disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Sebab menonton TV berjam-jam memang membuat pria hanya duduk dan tidak melakukan aktivitas apapun.

Sebaliknya bagi pria yang gemar dan rajin olahraga selama 15 jam atau lebih dalam seminggu justru mengalami peningkatan jumlah sperma bila dibandingkan dengan mereka yang beraktivitas fisik kurang dari 5 jam per minggu.

“Adanya penelitian ini berarti pria harus lebih aktif bergerak jika ingin kualitas spermanya stabil,” ungkap peneliti Audrey Gaskins, seperti yang dikutip dari My Health News Daily beberapa waktu lalu.

Walaupun demikian, peneliti belum bisa memastikan apakah penurunan jumlah sperma itu akan mempengaruhi kesuburan pria.

Tetapi setidaknya sebagai pria harus tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat sehingga bisa menjaga kuantitas dan kualitas sperma.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...