Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma Anda Mau Banyak, Rajin Makan Tauge

Sperma Anda Mau Banyak, Rajin Makan Tauge

sperma

Di tengah masyarakat sudah lama beredar mitos bahwa kalau tauge atau kecambah bisa menambah dan menyuburkan sperma. Tauge juga diakui sebagai ikon atau lambang kejantanan pria.

Benarkah dengan mengkonsumsi tauge bisa menambah dan menyuburkan sperma?

Banyak yang berpendapat kalau mitos itu benar alias makan tauge bisa memperbanyak atau menambah sperma.

Lepas dari mitos itu, kalau diteliti lebih seksama, bentuk tauge yang kecil putih ini banyak mengandung gizi yang baik.

Selain itu, tauge juga mengandung senyawa fitokimiawi dimana salah satunya adalah kanavanin jenis asam amino bahan penyusun arginine.

Salah seorang ginekolog dan konsultan seks, mengakui toge memang berkhasiat bagi kesuburan. Sebab, toge mengandung zinc dan vitamin E.

Zinc atau seng sangat dibutuhkan untuk kesuburan sperma, Kekurangan zinc bisa menyebabkan penurunan hormon testosteron, penyusutan testis dan produksi sperma yang tidak sehat.  kandungan Zinc banyak terdapat pada hati, daging sapi, kepiting,daging kambing, telur dan ayam.

Selama ini, banyak orang mengkonsumsi vitamin E sebagai makanan tambahan alias suplemen untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kelenturan kulit.

Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum pria. Karena, selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan pria.

Untuk menambah kesuburan sperma maka perlu mengkonsumsi buah dan sayuran yang banyak mengandung vitamin C dan Vitamin E.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...