Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma dioleskan Bisa Bikin Wajah Awet Muda dan Cantik?

Sperma dioleskan Bisa Bikin Wajah Awet Muda dan Cantik?

masker sperma

Banyak yang bertanya-tanya, apa iya sperma atau air mani bisa bikin wajah seorang wanita cantik dan terlihat awet muda? Ternyata seorang terapis seks terkenal asal Inggris mengungkap rahasia cantiknya yang bikin publik tercengang.

Stella Ralfini usianya sudah 67 tahun namun wajahnya tetap muda. Ternyata ia rajin memakai masker sperma.

Bukan hanya Ralfini, tapi hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa sperma berisi kandungan gizi yang tinggi.

Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh) sperma sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

Disamping itu, sperma juga mengandung gula, protein dan asam amino, mineral, vitamin, hormon, asam laktat, urea, asam urat dan nitrogen.

Karena tingginya kandungan gizi ini membuat sperma banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti diabetes dan depresi. Penggunaan sperma juga pernah diterapkan untuk mengobati jerawat, meski sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan efektivitasnya.

Metode masker sperma sendiri bahkan diketahui telah digunakan sejak zaman Mesir Kuno (5000 SM).

Secara teori, penggunakan masker sperma dinilai cukup masuk akal karena sperma mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat untuk perawatan kulit.

Seperti dilansir Netdoctor, sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Bukan itu saja, di dalam sperma juga terdapat sebuah senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat.

 

 

 

 

Baca Juga

Pemilik Kedai Bakmi Janda ini Seksi, Ternyata Eks Model

Surabaya – Siapa sangka, salah satu pemilik Kedai Bakmi Janda ini mantan model. Setelah berhenti ...