Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma Bisa Habis Kalau Sering Masturbasi?

Sperma Bisa Habis Kalau Sering Masturbasi?

sperma 6868

Bagi pria yang punya pasangan sah, mungkin tidak ada masalah ketika ingin mengeluarkan sperma. Sebab ia bisa saja berhubungan intim dengan sang istri.

Lalu bagaimana dengan pria yang tidak punya pasangan tapi hasrat seksnya tinggi?

Salah satu cara mengeluarkan sperma adalah melakukan yang namanya masturbasi.

Namun timbul pertanyaan lagi, apa akibat sering melakukan masturbasi? Benar tidak kalau sering masturbasi maka sperma akan habis?

Dari sejumlah literatur yang didapat, sperma tidak akan habis sesering apapun melakukan onani ataupun masturbasi. Turn-over (perputaran) produksi cairan sperma bergantung pada usia dan kebugaran fisik pria.

Untuk laki-laki yang sehat akan memproduksi 70-150 juta sperma per hari. Sperma ini terdapat dalam air mani yang mana rata-rata volume air mani normal yang dihasilkan pada ejakulasi adalah 2-5 ml (setengah sampai 1 sendok makan ukuran Inggris).

Sperma sendiri diproduksi di testis dan membutuhkan waktu selama 10 minggu untuk menjadi matang. Sperma yang matang ini bisa menunggu selama dua minggu di daerah yang disebut epididimis (waduk penyimpanan sperma), organ ini berada di atas testis.

Lepas dari itu, mungkin yang perlu diperhatikan adalah efek samping dari seringnya onani. Dikutip dari article base, sejumlah efek samping yang ditimbulkan dari masturbasi berlebihan adalah .

– Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya.

– Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari.

Efek lainnya adalah merasa kelelahan sepanjang waktu, sakit pinggang, penipisan rambut atau rambut rontok, melemahnya ereksi, nyeri atau kram pada rongga panggul.

Kemudian juga, bila berlebihan di masa muda menyebabkan Ejakulasi dini dalam jangka panjang. Hal itu karena tujuan pria muda melakukan masturbasi adalah agar bisa cepat merasakan puncak kenikmatan.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...