Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma ditelan Baik Untuk Kesehatan Wanita?

Sperma ditelan Baik Untuk Kesehatan Wanita?

ilustrasi-sperma_

Seperti diketahui, ternyata sperma mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi. Sperma sekali ejakulasi atau kisaran satu sendok teh saja sudah mengandung 150 mg protein, 6 mg lemak, 11 mg karbohidrat, 7 % US AKG kalium, seng dan tembaga.

Gara-gara kandungan sperma yang bergizi itu sehingga tidak sedikit yang percaya kalau sperma yang ditelan wanita bisa bikin awet muda. Meski sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan menelan sperma bisa menghambat proses penuaan.

Mungkin hanya efek saja yang dapat ditimbulkan berupa dampak psikis yakni sang wanita merasa bahagia karena berhasil memuaskan pasangannya.

Menyangkut sperma yang ditelan wanita, sebuah survei yang dilakukan oleh The State University of New York membuktikan bahwa wanita yang menelan air mani pasangannya memiliki hidup yang lebih bahagia karena tingkat stres yang rendah.

Memang sih kalau dilihat menjijikan. Tapi survei ini menguatkan hasil riset-riset sebelumnya yang meneliti tentang manfaat menelan air mani bagi kesehatan wanita.

Dari hasil penelitian itu, di dalam sperma memiliki zat kimia yang dapat meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, dan mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin, dan serotonin atau dikenal yang dikenal neurotransmitter.

Mereka para peneliti dengan melibatkan 293 mahasiswi Untuk membuktikan apakah sperma memiliki efek positif layaknya anti depresi.

Di dalam kusioner itu ada pertanyaan seputar aktivitas seksual yang dilakukan tanpa menggunakan kondom untuk mengukur aliran sperma masuk di dalam tubuh mereka. Para partisipan juga harus mengisi Back Depression Inventory, pengukuran klinis yang biasa digunakan untuk mengukur kadar stres.

Di banding mereka yang menggunakan kondom, pasangan yang berhubungan intim tanpa menggunakan kondom wanitanya memiliki kadar stress yang rendah.

Walau penelitian ini bukanlah satu anjuran untuk menelan sperma pasangan anda, namun harap diperhatikan pula dalam bertindak, pastikan kalau sperma pasangan anda tidak membawa penyakit apapun.

Informasi ini hanya sekedar menambah pengetahuan buat kita semua sehingga akan ada manfaatnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...