Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Sperma Tertelan Tidak Menyebabkan Hamil, Ini Penjelasannya

Sperma Tertelan Tidak Menyebabkan Hamil, Ini Penjelasannya

063841300_1412911592-1027214-sel-sperma-780x390

Selama ini mungkin banyak yang bertanya-tanya dan merasa khawatir bagaimana seandainya sperma tertelan oleh wanita? Apakah bisa menyebabkan hamil?

Berdasarkan wiki.answers.com, tidak akan terjadi apa-apa apabila sperma tertelan dan masuk ke dalam tubuh Anda. Layaknya makanan yang masuk ke dalam mulut, sperma itu pun juga akan dicerna oleh tubuh Anda.

Hanya saja, mungkin kalau seseorang menelan terlalu banyak, mereka akan mual.

Sperma tidak bisa bikin hamil karena sperma itu tidak akan pernah mencapai rahim, melainkan dicerna oleh usus besar dan kemudian dikeluarkan lagi dari dalam tubuh.

Proses kehamilan sendiri bisa terjadi karena pembuahan antara pria dan wanita yang sehat sehingga keduanya membawa bibit yang baik. Namun setelah melakukan hubungan intim belum tentu juga keduanya akan mendapatkan keturunan. Karena hal ini tergantung dari saluran yang dimiliki wanita, kesehatan rahim, tabung sel telur dan banyak faktor lain yang harus diperhatikan.

Walau demikian, apalagi yang sering melakukan oral seks, bukan berarti sperma harus ditelan. Perlu diperhatikan juga kesehatan pasangan anda karena ditakutkan menularkan infeksi menular seksual.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...