Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Spesial…Cristiano Ronaldo Jadi Saksi Pernikahan

Spesial…Cristiano Ronaldo Jadi Saksi Pernikahan

Spesial...Cristiano Ronaldo Jadi Saksi Pernikahan

Cristiano Ronaldo rencananya akan menjadi saksi pernikahan pada 2 Agustus 2015 mendatang. Bintang Real Madrid itu akan menjadi saksi pernikahan bagi agennya, Jorge Mendes. Pada hari itu Jorge Mendes bakal menikahi kekasihnya bernama Sandra.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, pernikahan Mendes sendiri diyakini akan diadakan di Serralves yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk menggelar pesta pernikahan di Portugal. Selain Ronaldo, pesta pernikahan sang super agen ini tentunya akan dihadiri oleh beberapa orang pemain bintang sepakbola dunia. Diantaranya Pepe, Fabio Coentrao, dan Angel di Maria.

Beralih ke topik lain, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini diberitakan akan hengkang dari Real Madrid. Kabarnya Ronaldo merasa tidak nyaman berada di bawah asuhan pelatih anyar, Rafael Benitez. Setali tiga uang Mancester United konon tertarik untuk memulangkan Ronaldo ke Inggris. Menanggapi berita itu, Louis Van Gaal coba memberikan komentar.

Van Gaal mengungkapkan harapannya bisa mendatangkan pemain bintang ke Manchester United musim panas ini. Namun bila bintang yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo, Van Gaal menyatakan adalah hal yang tidak mungkin mendapatkannya. Diungkapkan pelatih Manchester United itu, banyak faktor yang membuat timnya gagal mendapatkan pemain Real Madrid itu.

Mendatangkannya adalah hal yang tidak mungkin. Mengapa tidak? Karena Anda harus menjalin kesepakatan dengan klub Ronaldo. Anda juga harus menghubungi Manchester United dan mengetahui seberapa besar klub bersedia membelanjakan uangnya” ungkap Van Gaal, Senin (27/7).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    lho koq bisa mirip banget ea Video Aneh ama status ku..

    Niw pist (Spisiil…Cristiini Rinildi Jidi Siksi Pirnikihin) his biin publishid in iktuil Pist

    nah loo.. mirip kan? iya kn?
    hixz hixz..