Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Spesifikasi BlackBerry Android Priv Semakin Jelas

Spesifikasi BlackBerry Android Priv Semakin Jelas

Blackberry Prive

Kepastian tentang hadirnya perangkat Android dari Blackberry sudah semakin jelas, dimana perusahaan asal Canada tersebut dipastikan akan merilis ponsel pertama dengan os Android dengan nama Prive pada akhir tahun ini, berbagai foto serta bocoran spesifikasi sudah sering sekali bersliweran di dunia maya, dan yang terbaru adala penggunan prosesor 64 but dengan kemampuan rekam video 4k.

Hal tersebut terlihat dari bocoran foto terbaru Blackberry Prive menunjukan bahwa handset ini akan mengusung jenis prosesor 64 bit, kemungkinan adalah Snapdragon 808. Dari sektor kamera Prive akan dibekali dengan kamera utama dengan sensor 18 MP dan mampu merekan video 4K 30fps. Layar yang akan digunakan selebar 5.5 inci dengan resolusi 2.560×1.440 pixel dan sisi-sisinya melengkung, mirip Galaxy S6 Edge.

Priv hampir pasti adalah smartphone papan atas dan akan dipasarkan dengan harga premium. Dengan keyboard slider dan privasi tinggi, BlackBerry jelas berharap Priv mampu membangkitkan mereka di industri smartphone.

“Kebanyakan smartphone menjadi mainan, di mana vendor memprioritaskan fun dibanding pekerjaan. Dengan software Priv, keyboard fisik dan layar besar, dengan form factor slider, kami membawa kembali privasi, produktivitas dan keseksian,” tulis blog resmi BlackBerry belum lama ini.

“Karena memakai Android, Priv juga memiliki pilihan aplikasi terbanyak dan pengalaman pemakaian paling aman untuk khayalak luas. User Priv akan menikmati pilihan, inovasi, sekuriti, privasi dan produktivitas. Dengan kata lain, tak ada kompromi,” tambah mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...