Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Spesifikasi HP Sony Xperia E5, Prosesor Quad-Core MediaTek MT6735

Spesifikasi HP Sony Xperia E5, Prosesor Quad-Core MediaTek MT6735

Sony Xperia E5 memiliki spesifikasi yang mumpuni, harga sekitar Rp3 Jutaan.

Spesifikasi HP Sony Xperia E5, Prosesor Quad-Core MediaTek MT6735

Dalam keterangannya Sony mengklaim bahwa baterai 2.700 mAh pada smartphone dengan layar 5 inci itu membuatnya sanggup menyala selama dua hari. Di dalamnya, Xperia E5 diperkuat prosesor quad-core MediaTek MT6735 berkecepatan 1,3 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1,5 GB.

Layarnya memiliki resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Kebutuhan storage disokong media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dengan slot microSD card yang mendukung kartu memori hingga 200 GB. Spesifikasi lain dari Xperia E5 mencakup kamera utama 13 megapiksel dengan LED flash.

Kamera depan 5 megpiksel yang juga dilengkapi LED flash, serta konektivitas 4G LTE, WiFi a/b/g/n, NFC, Bluetooth, serta radio FM. Adapun sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Sony turut menyediakan Xperia E5 dual-sim dengan spesifikasi yang identik dengan versi single-SIM.

Namun seperti yang dilansir SlashGear pada Rabu (1/6/2016), untuk saat ini Xperia E5 yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih baru diluncurkan di Eropa dengan harga 199 Euro atau sekitar Rp 3 juta. Belum ada informasi jadwal ketersediaan atau harga di wilayah dunia lainnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...