Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Spesifikasi iPhone 7 Gabungan Samsung Galaxy S6 & HTC One M8?

Spesifikasi iPhone 7 Gabungan Samsung Galaxy S6 & HTC One M8?

Apple kini sedang mempersiapkan lima varian iPhone 7, yang menurut rencana akan diluncurkan September 2016 mendatang.

iPhone 7 Gabungan Dari Samsung Galaxy S6 & HTC One M8

Namun hingga kini belum ada bocoran penampakan tiap-tiap varian penerus iPhone 6 tersebut. Kesempatan ini dimanfaatkan seniman grafis dengan membuat konsep iPhone dari imajinasi mereka, salah satunya tim bernama “ConceptsiPhone”.

Seperti yang dilansir BGR, ConceptsiPhone coba membuat konsep desain “iPhone 7 Edge” melalui video yang diunggah. Dari nama dan bentuknya, sepertinya sang konseptor mengawinkan rancangan “Samsung Galaxy S6 Edge” dan “HTC One M8” untuk melahirkan “iPhone 7”.

Dari video layar tampak tak selengkung Galaxy S6 Edge, tapi fungsinya tetap sama yakni meningkatkan produktivitas dengan layar yang lebih ramah untuk menampilkan notifikasi. Sisi belakang ponsel disematkan lensa kamera bulat yang menyerupai HTC One M8.

Dari sisi spesifikasi, iPhone 7 Edge mengusung layar lengkung 5,5 inci dengan tampilan 2K. Spesifikasi lainnya antara lain prosesor A10, RAM 4GB, kapasitas baterai 3500 mAH, serta kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Namun ini bukan iPhone rancangan resmi Apple lho! Lantas seperti apa wujud perangkat aslinya kelak? Tunggu rilis resmi iPhone 7 oleh Apple!

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...