Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c
Rumor mengenai kehadiran perangkat Xiaomi Mi 4c memang sudah santer terdengar beberapa waktu yang lalu, setelah hanya sebatas rumor saja, akhirnya petinggi pabrikan asal china ini buka mulut soal handset terbaru mereka tersebut. Lewat layanan Weibo, Lin Bin yang merupakkan pendiri serta Presiden Xiaomi mengungkapkan sejumlah informasi tentang Mi 4c ini.

Dilansir dari Techgrapple, Selasa(22/9/2015) Lin mengawali postinganya dengan mengungkapkan Mi 4c akan dibekali dengan port USB c, akan tetapi dalam paket penjualanya Xiaomi juga akan dilengkapi dengan charcher standar Android serta konektor untuk menghubungkan port ke USB c. Xiaomi Mi 4c rencananya akan dirilis pada tanggal 22 september waktu setempat.

Selanjutnya, Lin mengatakan sejumlah fitur yang dipunyai Mi 4c. Dikatakan olehnya versi global ponsel ini akan memiliki dual SIM Card dengan dukungan 4G. Ia turut memamerkan kemasan baru yang bakal diterapkan pada Mi 4c.

Seperti diketahui sebelumnya pabrikan asal China ini menggunakan kotak berwarna coklat di setiap perangkat yang dijualnya. Kini mereka mengantinya dengan kotak berwarna orange dengan paduan logo putih.

Soal spesifikasi, Xiaomi Mi 4c bakal ditenagai chip Snapdragon 808 SoC. Informasi ini diutarakan langsung pendiri Xiaomi Lei Jun yang menyebut bahwa ponsel ini mengalami peningkatan dari segi konekstivitasnya. Dimana kecepatan download diklaim 20% lebih cepat.

Ponsel ini, kata Lei Jun, membawa fitur double tap untuk membangunkan layar. Jadi pengguna tak perlu repot-repot menekan tombol power untuk menyalakan kembali ponsel dari mode sleep.

Sayangnya, baik Lei Jun ataupun Lin Bin tidak mengungkapkan informasi RAM, ROM dan layarnya. Sebelumnya tersiar rumor yang mengatakan Mi 4C bakal punya RAM 2 GB untuk varian ROM 16 GB serta RAM 3 GB untuk varian 32 GB dan 64 GB.

Layar Mi 4c bakal berukuran 5 inch FHD. Dilengkapi kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan. Tersemat baterai 3.080 mAh. Ponsel ini nantinya akan menjalankan MIUI 7 yang berbasis Android Lollipop.

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...