Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Baru 2016

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Baru 2016

Mitsubishi Pajero Sport juga dikenal sebagai Mitsubishi Challenger dalam beberapa pasar otomotif.

spesifikasi-mitsubishi-pajero-sport-baru-2016

Kendaraan ini pertama kalinya diperkenalkan di tahun 1996 dan telah hadir selama dua dasawarsa memeriahkan sektor otomotif dunia. SUV Jepang berukuran sedang ini memang telah diperhitungkan sebagai pesaing tangguh dalam segmennya.

Dengan fokus di Indonesia, All New Pajero Sport akan menghiasi jalanan di tahun 2016 dengan beberapa pembaharuan fitur serta mesin. New Pajero Sport akan tersedia dalam tatanan 2WD dan 4WD dengan mesin diesel MIVEC turbocharge 2,4-liter.

Gardu pengapian mobil ini mampu menyemburkan kekuatan sebesar 181 PS dan torsi maksimal yang berdetak dengan kekuatan 430 Nm. Untuk membuat mesinnya lebih efisien, mobil ini juga dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Pajero Sport terbaru ini memamerkan struktur aerodinamis dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kenyamanan bagi semua penumpangnya bila harus bepergian dengan jarak jauh. Anda akan merasakan aura yang mempesona di bagian depannya, dengan lengkungan tubuh yang maskulin.

Garis atap berbahan krom, spatbor indah, dan pilar-pilar sisi yang gelap semuanya turut menambah pesona dinamis kendaraan ini. Bergeser ke dalam kendaraan, anda akan menemukan lebih banyak lagi kemewahan. Aura dinamisnya tidak hanya terbatas pada bagian eksterior.

Namun dapat pula ditemukan pada elemen-elemen mewah yang disematkan di dalam kabin, sehingga mampu memberikan sensasi yang menggetarkan jiwa. Balutan bahan berkualitas, kursi-kursi depan 8-arah yang dapat disesuaikan, sistem pendingin udara otomatis dan tuas pemindah persneling, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga tersedia kontrol laju, tambahan penyimpanan di kabin dan sistem hiburan canggih dengan layar sentuh 7-inci dan 8 pengeras suara. Kemudi kendaraan ini juga dapat mengoperasikan sistem suara agar memudahkan bagi pengemudinya.

Aspek keamanan bagi para penumpang dan kendaraan juga tidak dikompromikan dalam mobil ini. SUV ini dilengkapi dengan sekurangnya 2 airbag di depan dan sabuk pengaman dengan pra-tensioner. Dan yang terakhir, tersedia sinyal jarak untuk mundur dengan kamera belakang, immobilizer, dan sistem alarm anti-kecurian.

Untuk memastikan kestabilan dan kemantapan, kendaraan Mitsubishi ini juga menyematkan Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik, Kontrol Traksi Stabilitas Aktif, dan Sistem Pengereman Anti-Terkunci. Kolom kemudi yang dapat disesuaikan sudutnya, elemen keselamatan RISE dan injakan yang dapat disesuaikan, merupakan bagian dari deretan fitur yang mampu memberikan anda ketenangan pikiran dan kepastian keselamatan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

rio catalunya-manor-rio-haryanto

Meski Kecewa, Rio Haryanto Optimis Suatu Saat Nanti akan ada Tim yang mau Meminangnya jadi Pembalap Utama

Berita soal tak dipakainya lagi Rio Haryanto sebagai driver utama dari tim Manor Racing, bukan ...