Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Spesifikasi Sony Xperia X & X Performance, Tanpa Quick Charge 3.0

Spesifikasi Sony Xperia X & X Performance, Tanpa Quick Charge 3.0

HP baru Sony Xperia X dan X Performance tidak dibekali Quick Charge 3.0, fitur pengisian daya cepat terbaru.

Spesifikasi Sony Xperia X & X Performance, Tanpa Quick Charge 3.0

Seperti yang dilansir Uber Gizmo pada Kamis (10/3/2016), Sony Xperia X & X Performance tidak akan didukung fitur Quick Charge 3.0 terbaru dari Qualcomm. Qualcomm memberikan keterangan absennya fitur Quick Charge 3.0 pada kedua smartphone ini.

“Xperia X dan Xperia X Performance menggabungkan Quick Charge 2.0 dan fitur Smart Management Sony untuk teknologi pengisian daya cepat”

“Sehingga pengisian daya yang seharusnya dilakukan 5,5 jam hanya dilakukan selama 10 menit. Namun baterai dapat bertahan hingga dua hari” demikian keterangan resmi Qualcomm.

Namun meski tidak dibekali fitur pengisian daya cepat terbaru, Quick Charge 2.0 cukup cepat walaupun Quick Charge 3.0 bakal membuat pengisian daya jadi 38 kali lebih cepat. Hanya saja belum ada pernyataan resmi dari Sony, terkait hal ini.

Kedua ponsel dari jajaran Xperia X itu memiliki tampilan premium. Tampak depan yang dibalut dengan bezel tipis & kaca, menjadi keunggulan tersendiri bagi ponsel keluaran Sony. Xperia X dan X Performance mengusung kamera beresolusi 23MP dengan teknologi predictive hybrid autofocus.

Kamera ponsel dapat menangkap objek bergerak dan memprediksi ke mana arah gerakan objek tersebut, kemudian menyesuaikan fokus dan menjepret momen tanpa blur. Baik Xperia X maupun X Performance dijanjikan akan berjalan di sistem operasi Android terbaru Marshmallow 6.0.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...