Home / Bola / Spiderman Ini Jadi Incaran Barcelona, Manchester United & Arsenal

Spiderman Ini Jadi Incaran Barcelona, Manchester United & Arsenal

Adalah Pierre Emerick Aubameyang, penyerang Borussia Dortmund yang kini juga menjadi incaran Arsenal, Barcelona & Manchester United.

Spiderman Ini Jadi Incaran Manchester United

Performa yang baik sepanjang membela Dortmund, membuat Pierre Emerick Aubameyang jadi incaran banyak klub besar Eropa untuk bursa transfer Januari nanti. Barcelona, Arsenal dan yang terbaru Manchester United menginginkan pemain nasional Gabon tersebut.

MU bahkan dikabarkan media-media Inggris menjadikan Aubameyang sebagai buruan utama. Manajer Louis van Gaal sangat menyukai Aubameyang. Van Gaal terkesan dengan ketajaman pemain 26 tahun tersebut. Musim ini Aubameyang sangat tajam.

pierre-emerick-aubameyang

Dia mampu menghasilkan 22 gol dari 25 laga resmi yang diikuti Dortmund di berbagai ajang. Jumlah gol Aubameyang melebihi torehan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo musim ini. MU membutuhkan Aubameyang karena lini depannya kurang tajam.

Selain sangat subur, salah satu faktor yang membuat Van Gaal menyukai Aubameyang karena eks pemain AC Milan ini merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai penyerang tengah, Aubameyang juga mahir dimainkan di sayap. Meski berpostur 187 cm, Aubameyang punya kecepatan yang baik.

Oleh suporter Dortmund, Aubameyang dikenal sebagai Spiderman. Dia pernah melakukan selebrasi dengan memakai topeng Spiderman. Gaya Aubameyang merayakan gol ini mengingatkan kita dengan penyerang Cristian Carrasco.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...