Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Sporting Gijon vs Barcelona 18 Februari

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Sporting Gijon vs Barcelona 18 Februari

Gijon vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Sporting Gijon vs Barcelona akan dimainkan di Stadion El Molinon, Kamis 18 Februari 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Gijon vs Barcelona bisa menjadi sulit bagi tuan rumah karena mereka sedang menghadapi tim yang sedang on fire.

Setelah menghajar Celta Vigo dengan skor 6-1 akhir pekan kemarin, Barcelona kini membidik kemenangan berikutnya atas Gijon. Kemenangan memang sedang dicari oleh anak asuh Luis Enrique karena jika hal itu bisa terjadi, maka Barcelona bisa unggul enam poin atas Atletico Madrid di urutan kedua dan delapan angka dari Real Madrid di peringkat ketiga.

“Kami sedang berada dalam performa terbaik. Mungkin Celta berada dalam kondisi kelelahan setelah bermain di Copa del Rey, namun kami bermain bagus di babak kedua. Pelatih selalu memberitahu kami atas apa yang benar dan apa yang salah. Melawan Celta sebenarnya sulit namun pelatih membantu kami menang dengan mudah,” kata Jordi Alba.

Gijon diprediksi bisa menjadi bulan-bulanan selanjutnya bagi Barcelona. Apalagi striker andalan Gijon, Antonio Sanabria, yang juga merupakan striker didikan Barcelona, diragukan bisa bermain karena mengalami cedera.

Prakiraan Formasi:

Gijon: Ivan Cuellar; Alberto Lora, Luis Hernandez, Jorge Mere, Isma Lopez; Nacho Cases, Omar Mascarell; Pablo Perez, Alex Menendez, Alen Halilovic; Guerrero

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...