Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid akan digelar di Stadion El Molinon, Senin 24 Agustus 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Gijon vs Real Madrid akan menjadi sebuah laga yang sulit bagi tim promosi tersebut meski mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Jadwal ini jelas tidak ideal bagi Gijon yang berharap bisa memberikan kesan pertama yang manis pada fans mereka sendiri di El Molinon. Apalagi laga ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi barisan depan Real Madrid yang banyak mendapat kritik selama masa pra-musim.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, dan Jese Rodriguez bisa menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Gijon. Belum lagi ada nama James Rodriguez atau rekrutan baru seperti Mateo Kovacic dan pemain muda lain seperti Denis Cheryshev.

“Apa yang terpenting adalah kami harus terus membuat peluang,” jelas Rafael Benitez yang di pertandingan ini terpaksa tidak bisa memainkan Karim Benzema karena belum sembuh dari cedera paha yang ia alami.

Sementara itu Gijon sebenarnya melakukan penambahan amunisi yang cukup bagus musim ini. Tiga pemain muda nan bertalenta masuk skuat mereka meski berstatus pinjaman. Mereka adalah Alen Halilovic dari Barcelona, Antonio Sanabria dari AS Roma, dan Omar Mascarell dari Real Madrid.

Prakiraan Formasi:

Gijon: Ivan Cuellar; Alberto Lora, Bernardo, Luis Hernandez, Isma Lopez; Nacho Cases, Sergio Alvarez, Jony, Carlos Carmona; Carlos Castro, Guerrero

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Jese Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...