Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Spotify Hadir di Indonesia, Layanan Streaming Musik!

Spotify Hadir di Indonesia, Layanan Streaming Musik!

Spotify adalah layananan streaming musik yang berasal dari Swedia dan sudah berdiri sejak 9 tahun lalu.

Spotify Hadir di Indonesia, Layanan Streaming Musik!

Layanan streaming musik dari Spotify dapat dinikmati menggunakan perangkat iOS, komputer Mac atau peramban web. Dengan layanan ini, kita bisa mendengarkan jutaan katalog musik dan sistem Playlist yang dikurasi oleh tim ahli.

Dengan Spotify kita dapat menikmati konten musik secara streaming ataupun unduh langsung untuk didengarkan dalam mode offline. Tentunya fitur unduh langsung tersedia untuk akun berbayar mirip dengan konsep yang diusung Apple Music, Rdio atau layanan serupa lainnya.

Secara pembayaran Spotify terbagi menjadi dua, Personal dan Family. Untuk regional Indonesia, harga berlangganan personal mulai dari 49 ribu Rupiah setiap bulan. Sementara untuk Family mulai dari 79 ribu Rupiah setiap bulan dengan tambahan 1 anggota keluarga.

Hal yang menarik dari Spotify di Indonesia adalah dukungan untuk beragam metode pembayaran. Mulai dari kartu kredit, pembayaran via transfer bank, online banking, bayar secara tunai di Alfamart atau beragam lainnya.

Spotify memberikan masa uji coba Spotify Premium secara gratis untuk sebulan pertama. Pengguna tinggal mendaftar sebagai anggota Premium, berikan sistem pembayaran dan hal ini akan digunakan untuk bulan kedua nanti.

Jika tidak ingin terus lanjut berlangganan, silahkan kelola akun kita dengan mematikan sistem perpanjang langganan secara otomatis ya. Spotify digunakan gratis di luar akun Spotify Premium! Namun tentunya ada beberapa batasan, jika dibanding layanan berbayar.

Seperti tidak ada mode unduh lagu untuk diputar secara offline, mode memutar lagu berbasis Playlist saja, tombol Next untuk mengganti lagu yang dibatasi dan beragam hal lainnya. Penasaran dengan layanan streaming musik Spotify ini? langsung saja daftar!

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...