Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sri Mulyani Jadi menteri Jokowi, Ini Reaksi Demokrat!

Sri Mulyani Jadi menteri Jokowi, Ini Reaksi Demokrat!

“Kami menyambut baik proses pergantian kabinet dari beberapa pos, orang-orang baru” ungkap Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono di Gedung DPR (Kamis, 28/7/2016).

Sri Mulyani Jadi menteri Jokowi, Ini Reaksi Demokrat!

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo memilih Sri Mulyani menjadi Menteri Keuangan. Setali tiga uang, Partai Demokrat merasa bangga karena Jokowi menjatuhkan pilihan terhadap mantan menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kami menyambut baik proses pergantian kabinet dari beberapa pos, orang-orang baru. Dari beberapa nama yang masuk, kami cukup mencermati. Baik-baik portofolionya” ungkap Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono di Gedung DPR (28/7/2016).

Ibas mengapreasiasi pilihan Jokowi menarik masuk sejumlah tokoh yang pernah menjadi menteri pada era pemerintahan sebelumnya. Seperti Menko Polhukam yang pernah menjabat posisi serupa di era Presiden Gus Dur. Juga Sri Mulyani yang pernah menjadi Menteri Keuangan di era SBY.

“Pak Wiranto yang sekarang menjabat sebagai Menko Polhukam, kemudian Bu Sri Mulyani yang dulu bersama-sama Pak SBY di pemerintahannya. Saya pikir sosok-sosok yang baik” tambah Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ibas pun memberi penilaian positif terhadap Sri Mulyani yang pada pertengahan masa itu, ia berhenti di tengah jalan dan memilih bergabung dengan World Bank. Ibas mengatakan Demokrat bangga karena Jokowi mempertimbangkan tokoh yang pernah dipercaya ketika SBY.

“Tapi tentu saja kami bangga dan senang, (Sri Mulyani) sosok yang baik bagi bangsa kita. Tapi bukan berarti itu adalah sosok Demokrat. Kita serahkan kepada Pak Jokowi, pak presiden yang hari ini sudah memberikan kepercayaan kepada yang bersangkutan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...