Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sriwijaya FC masuk Semifinal Setelah Bonek FC Mundur

Sriwijaya FC masuk Semifinal Setelah Bonek FC Mundur

Hasil Bonek FC vs Sriwijaya FC
Partai perempat final piala Presiden 2015 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Bonek FC akhirnya dimenangkan oleh Sriwijaya dengan kemenangan WO setelah wakil Surabaya menyatakan mundur dari kompetisi.

Pada pertandingan yang digelar di , Bdi Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (27/9/2015).Bonek FC sebenarnya mampu unggul pada menit ke-5 setelah tembakan keras Ilham Udin dari sisi kiri gagal ditepis kiper SFC, Yogi Triana.

Namun sayang, pertandingan terpaksa harus dihentikan pada menit ke-11. Alasan penghentian pertandingan ini karena adanyai kontroversi keputusan wasit Jerry Eli yang memberikan hukuman penalti kepada tuan rumah.

Wasit menganggap tendangan Rizky Dwi Ramadhana mengenai lengan pemain bertahan Bonek FC. Namun dari tayangan ulang, bola hanya mengenai dada kiri.

Pertandingan pun terpaksa dihentikan setelah para pemain Bonek FC masuk ke kamar ganti dan ofisial pertandingan masih menunggu kelangsungan laga.

Wasit memberikan tenggang waktu selama 5 menit kepada para pemain Bonek FC untuk kembali ke lapangan. Akan tetapi para pemain Bonek FC masih pada keputusan mereka. Jerry Eli lalu meniup peluit tiga kali tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan keputusan tersebut akkhirnya Sriwijaya FC pun dinyatakan menang WO dengan hasil 3-0. Mereka pun lolos ke semifinal dengan agregat 3-1.

“Para pemain Bonek FC sudah diberi waktu 5 menit untuk kembali ke lapangan. Namun, mereka tidak kembali lalu wasit meniup peluit tiga kali yang menyatakan Sriwijaya FC menang,” kata Titus Bonai, kapten SFC.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...