Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sriwijaya FC Panik, Titus Bonai Cedera Otot Terancam Absen Bela Persib

Sriwijaya FC Panik, Titus Bonai Cedera Otot Terancam Absen Bela Persib

Jelang final Piala Presiden 2015, Titus Bonai terancam membela Sriwijaya FC melawan Persib karena cedera otot kiri.

Sriwijaya FC Panik, Titus Bonai Cedera Otot Terancam Absen Bela Persib

Tidak dipungkiri jika Tibo merupakan roh skuat Laskar Wong Kito. Beragam trik dan taktik diperagakan juru racik Benny Dollo tidak akan berjalan lancar tanpa peran Tibo di dalam skuat. Tak ayal cederanya Tibo, sontak membuat jajaran pelatih panik.

Berdasarkan keterangan Dokter Tim SFC, Victor Adriansyah mengatakan jika Tibo sudah dibawa ke rumah sakit (RS) Kasih Ibu di Solo. Cedera yang dialami Tibo terjadi saat ditabrak oleh pemain belakang Arema Cronus di babak semifinal leg kedua, Minggu (11/10).

“Ada sedikit pembengkakan tendon otot kiri dengkul atau disebut muscle genue sinistra. Ia merasa kaku dan nyeri sekali. Kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan foto radiologis”ungkap Victor.

Dilanjutkannya, setelah mendapatkan hasil melalui foto X Ray yang dilakukan di dengkul kiri Tibo. Dari sana Victor bisa memberikan tindakan apa yang akan dilakukannya ke depan agar Tibo bisa kembali berlaga di laga final pada 18 Oktober mendatang.

“Dari hasil analisis foto X Ray, kalo tulang dalam tekstur baik. Namun ada pembengkakan otot. Langkah pertama Tibo harus kita istirahatkan 2 hari ke depan. Guna mempercepat proses penyembuhan. Kalau untuk pemain lain tidak ada kendala dan siap untuk latihan”pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...