Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sriwijaya FC Rekrut Osas Saha, Gimana Nasib Musafri, Tibo & Wanggai?

Sriwijaya FC Rekrut Osas Saha, Gimana Nasib Musafri, Tibo & Wanggai?

Keberadaan TA Musafri, Titus Bonai & Wanggai di Sriwiaya FC sepertinya akan terusik dengan kedatangan Osas Saha apabila benar-benar merapat bersama Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC

Nama Osas Saha kembali masuk dalam bidikan manajemen Sriwijaya FC untuk memperkuat tim di Turnamen Piala Jenderal Soedirman. Jika benar direkrut Sriwijaya FC, maka hadirnya mantan striker Semen Padang ini bisa menambah daya gedor lini depan Laskar Wong Kito yang dirasa kurang ampuh.

Dalam keterangannya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri tidak menyangkal adanya tambahan pemain baru khususnya di lini depan. Tapi Robert mengaku pihaknya masih dalam waktu rehat dan belum melakukan penjajakan mencari pemain anyar.

“Masih libur dulu, iya ada pemain baru. Bisa saja dia sudah bergabung di latihan perdana. Tetapi sekarang kita dan pemain masih libur dulu”ungkap Heri.

Kondisi tersebut tampaknya menjadi trik manajemen untuk melakukan pendekatan kepada pemain incaran secara bebas. Padahal sebelumnya Presiden Club Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menegaskan secara gamblang perburuan pemain langsung dilakukan agar pemain incaran tidak lepas ke klub lain.

“Manajemen langsung melakukan pergerakan. Tidak ada libur, sekarang waktu yang tepat untuk kita mempersiapkan kerangka tim” ungkap Dodi, seperti yang dilansir Sindo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...