Home / Bola / Sriwijaya FC Siap Rekrut Adriano dari Brasil?

Sriwijaya FC Siap Rekrut Adriano dari Brasil?

Transfer Pemain Sriwjaya FC
Sriwijaya FC (antaranews.com)

Aktual Post – Rumor transfer pemain memang kerap mendatangkan kehebohan. Klub tersohor Indonesia Super League (ISL) asal Palembang Sriwijaya FC membeberkan keinginannya untuk mendatangkan mantan pemain timnas Brasil Adriano.

Faktor penurunan harga banderol adalah alasan mengapa Sriwijaya ingin merekrut mantan bintang Inter Milan itu. Tidak memiliki klub serta menurunnya kualitas pemain membuat harga Adriano turun tajam. Akhir tahun 2012 lalu, harga Adriano dibanderol pada kisaran Rp3,4 miliar.

Hal ini langsung direspon oleh Sriwijaya FC, dimana mereka berniat merekrut pemain bernama lengkap Adriano Leite Riberio itu. Prediksi pun semakin banyak terungkap. Pada pertengahan musim diprediksi harga Adriano hanya sekitar Rp3 miliar, pun halnya akan turun lagi di akhir musim nanti.

“Hingga saat ini, kita masih mempertimbangkan apakah akan memasukkan Adriano dalam daftar pemain incaran atau tidak,” ungkap Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin, Sabtu (6/7) lalu.

Lanjut Dodi, ia berpendapat bahwa fase atau tahapan untuk memutuskan, mendatangkan Adriano ke Palembang atau tidak, masih perlu waktu panjang. Sebab masih ada tahapan-tahapan lain yakni penjajakan, negosiasi harga, melihat grafik kebutuhan tim, melihat kondisi terakhir pemain, serta membahas rencana dengan manajemen tim dan pelatih.

“Untuk saat ini masih kita pertimbangkan, dan jika Adriano merupakan kebutuhan tim, tak segan kami akan menggelontorkan dana Rp2-3 miliar untuk mendatangkannya,” pungkat Dodi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...