Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Sriwijaya FC vs Madura United Live SCTV

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Sriwijaya FC vs Madura United Live SCTV

Sriwijaya vs Madura United

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Sriwijaya FC vs Madura United akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 15 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Sriwijaya vs Madura United akan menjadi satu tontonan menarik karena kedua tim ini cukup bertaji dalam dua pertandingan sebelumnya.

Sriwijaya memang baru mengoleksi dua poin saja namun semua diraih ketika bertandang ke markas Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. Hasil yang cukup bagus tentu saja dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka ketika berhadapan dengan Madura yang sudah mendapatkan empat angka hasil kemenangan atas PS TNI dan imbang lawan Arema Cronus.

“Kami fokus melawan Madura United. Bagi saya ini bukan laga balas dendam dan saya ingin Sriwijaya bisa memenangi setiap pertandingan. Madura sekarang juga sudah berbeda karena ada beberapa pemain baru yang masuk. Saya sudah meminta para pemain mempelajari gaya bermain mereka karena Madura punya kecepatan bagus,” kata Widodo Cahyono Putro.

Bermain di kandang sendiri untuk pertama kalinya jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Sriwijaya untuk meraih kemenangan. Namun bisa menjadi sulit karena yang pasti Madura bukanlah lawan ecek-ecek di turnamen ini.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Fachrudin, Ngurah Wahyu, Wildansyah; Ahmad Jufriyanto, Yu Hyun Koo; M. Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira; Beto Goncalves

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani; Pablo Rodrigues

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...