Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A dan Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar: Berebut Peringkat Pertama

Jadwal ISC A dan Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar: Berebut Peringkat Pertama

Sriwijaya FC

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar akan dimainkan di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 29 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Sriwijaya vs Mitra Kukar akan jadi menarik karena laga ini tak ubahnya perebutan posisi pertama bagi kedua tim dengan catatan bisa memenangi pertandingan.

Peringkat pertama saat ini memang masih ditempati Arema Cronus yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibanding Sriwijaya dan Mitra Kukar. Maka, siapa yang bisa memenangi pertandingan di Palembang ini nanti berpeluang menjadi pemuncak klasemen meski masih ada Persija Jakarta yang bisa saja merebutnya jika menang besar di markas Barito Putera.

“Sriwijaya adalah tim yang komplet dengan materi pemain yang bagus mulai dari belakang hingga depan. Tapi kami optimis bisa membawa pulang satu poin,” kata pelatih Mitra Kukar, Subangkit, yang tak lain adalah mantan pelatih Sriwijaya.

Pertandingan bakal berjalan lebih menarik karena kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Pekan lalu Sriwijaya menang 0-1 di kandang Bhayangkara Surabaya United dan Mitra Kukar pun di kandang sendiri sukses menghajar Arema.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; Musafri, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...