Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar Live NET TV

Sriwijaya vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Sriwijaya FC vs Mitra Kukar dijadwalkan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada hari Selasa 22 Maret 2016 jam 17.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Sriwijaya vs Mitra Kukar akan diusahakan menjadi sebuah kemenangan bagi Laskar Wong Kito untuk memastikan satu tempat di babak berikutnya.

Sudah mengantongi dua kemenangan dari dua laga awal, Sriwijaya memang akan memiliki keuntungan besar jika kembali menang atas Mitra Kukar. Namun yang harus dicermati Benny Dollo selaku pelatih adalah bagaimana kondisi kebugaran skuadnya. Maklum saja dalam lima hari tim mereka harus bertanding tiga kali dimana pada Jumat lalu mereka berjumpa Pusamania Borneo sementara hari Minggu berduel dengan PS TNI.

Mitra Kukar sendiri akan berada dalam kondisi yang lebih bagus tentunya. Terakhir kali mereka bermain adalah pada Kamis lalu saat bermain melawan Persib Bandung dalam laga pembuka turnamen. Dengan kompaknya Rodrigo dos Santos dan Marlon da Silva, Mitra Kukar tentunya sangat berpeluang untuk memenangi pertandingan ini dengan bermodalkan kebugaran skuad mereka.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi di Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu atau tepatnya pada 5 Maret. Saat itu laga berakhir dengan skor imbang 1-1 dimana keunggulan Mitra Kukar lewat gol Hendra Bayauw harus sirna karena ada gol penyama dari Beto Goncalves.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M. Ridwan, Anis Nabar; Hilton Moreira, Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; M. Bahtiar, Bayu Pradana; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...