Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim Pekan Ini: Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Gubernur Kaltim Pekan Ini: Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar

Sriwijaya vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 Grup B pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar dijadwalkan tanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 5 Maret 2016 jam 19.00 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Sriwijaya vs Mitra Kukar masih sangat menentukan bagi Laskar Wong Kito sedangkan tuan rumah sendiri malah hancur lebur di turnamen ini.

Ya, dua kekalahan beruntun dari Madura United dan PS TNI memang sudah membuat peluang mereka lolos nyaris tertutup. Praktis, Mitra Kukar hanya akan berjuang meraih kemenangan untuk menyelamatkan harga diri mereka sebagai tuan rumah sekaligus sebagai juara Piala Jenderal Sudirman 2016 pada bulan Januari lalu.

Sriwijaya sendiri masih punya urusan pula untuk meraih kemenangan di laga ini. Namun mereka sebenarnya harus melihat dulu hasil dari laga pertama dimana jika PS TNI kalah dari Madura, maka Sriwijaya hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Beda halnya jika PS TNI bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Menarik untuk menanti susunan pemain di kubu Mitra Kukar karena dua pemain asing baru mereka seperti Romario Alves dan Adriano Strack yang bermain mengecewakan terlepas dari satu gol yang sudah dikemas oleh nama pertama. Sedangkan Sriwijaya masih akan bertumpu pada Beto Goncalves di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Thierry Gathuessi, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Yanto Basna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; Hendra Bayauw, Siswanto, Septian David; Romario

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...