Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Sriwijaya vs Persela: Laga Berat Tim Tamu

Prediksi Sriwijaya vs Persela: Laga Berat Tim Tamu

Sriwijaya FC

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 antara Sriwijaya FC vs Persela Lamongan siap digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis 21 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Sriwijaya vs Persela rasanya masih sangat mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan ketika melihat kondisi lawan mereka yang tengah terpuruk.

Sriwijaya baru saja menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Semen Padang sehingga mereka butuh poin penuh untuk kembali bersaing di papan atas. Beruntung bagi mereka karena lawan berikutnya adalah Persela, tim yang tengah menduduki posisi buncit di klasemen sementara. Meski masih tidak bisa memainkan Teja Paku Alam, namun Sriwijaya bersyukur karena kondisi Ichsan Kurniawan sudah semakin membaik dan siap dimainkan lagi.

“Ichsan sudah pulih dan ia telah berlatih lagi bersama tim di lapangan. Tapi tentu saja ada pertimbangan yang harus kami buat. Kami masih harus memberikan perlindungan padanya dan oleh karenanya kami masih merotasi para pemain di lini tengah. Tidak mudah mengembalikan kondisi pemain yang baru saja pulih dari cedera,” kata pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro.

Di sisi lain, Persela benar-benar tidak diuntungkan dengan jadwal yang ada. Masa pemulihan mereka praktis sangat pendek karena hari Senin kemarin bermain melawan Arema dan hari Kamis giliran melawan Sriwijaya. Itu belum termasuk perjalanan yang harus mereka tempuh dari Lamongan ke Palembang yang tentunya menguras tenaga pemain. Maka, akan menjadi tantangan besar bagi Sutan Harhara untuk tetap bisa membuat para pemainnya dalam kondisi siap tempur di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Firman Utina, Ichsan Kurniawan; Rizky Dwi, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Edy Gunawan; Tamsil Sijaya, Pedro Galan, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...