Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Sriwijaya vs Perseru: Tuan Rumah Siap Berpesta!

Jadwal Sriwijaya vs Perseru: Tuan Rumah Siap Berpesta!

Sriwijaya FC

Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Perseru Serui akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu 27 Juli jam 16.00 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Sriwijaya vs Perseru sudah seharusnya dijadikan kesempatan emas bagi tuan rumah untuk kembali meraih kemenangan setelah akhir-akhir ini performa mereka melempem.

Hilangnya Teja Paku Alam dari posisi kiper karena masih sakit memang menjadi salah satu faktor melemahnya kekuatan Sriwijaya. Sebelum absen, gawang Sriwijaya benar-benar aman dalam kawalan Teja yang hanya kebobolan tiga gol. Dan setelah Teja absen karena sakit, Sriwijaya langsung kebobolan empat gol dari dua laga ketika kalah dari Semen Padang dan ditahan imbang Persela Lamongan. Sialnya, Teja dikabarkan masih akan absen dalam dua laga berikutnya, termasuk ketika menjamu Perseru.

Untungnya kali ini lawan yang datang adalah Perseru. Secara catatan statistik, Perseru adalah tim yang produktivitasnya juga tengah mengkhawatirkan. Dari 11 pertandingan yang telah dilalui, Yoksan Ama dkk baru bisa mencetak tujuh gol saja berbanding 16 kali kebobolan. Hal itulah yang rasanya harus dimanfaatkan oleh kubu tuan rumah.

Apalagi bermain di kandang sendiri, SFC akan ngotot untuk meraih kemenangan sebelum melakoni laga tandang ke Barito Putera pada awal Agustus mendatang. Bisa meraih tiga poin di laga ini akan menjadi modal bagus bagi Sriwijaya dan sebaliknya jika mereka gagal melakukannya.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Henry Njobi, Bilibig Dian Mahrus; Septinus Alua, Boas Atuturi, Arthur Bonai; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...