Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sriwijaya vs Persipura 1-0: Tendangan Bebas Maut Hilton Moreira!

Sriwijaya vs Persipura 1-0: Tendangan Bebas Maut Hilton Moreira!

Sriwijaya

Hasil ISC 2016 pertandingan antara Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura berakhir dengan kedudukan 1-0 lewat gol Hilton Moreira di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu 3 Juli. Kebuntuan di pertandingan ini mampu terpecahkan berkat eksekusi tendangan bebas ciamik yang dilepaskan Hilton dan membuat Sriwijaya pun melangkah ke peringkat kedua.

Sejak awal Sriwijaya sudah menggempur pertahanan Persipura dengan intens. Sundulan Hilton masih bisa diamankan Yoo Jae Hoon dan tak lama kemudian ada gol dari Rizky Dwi yang dianulir karena ia sudah terjebak offside. Persipura juga tak tinggal diam karena ada sebuah peluang bagus dari Feri Pahabol yang tendangannya masih melambung diatas gawang Teja Paku Alam.

Memasuki menit 31, Persipura nyaris menjebol gawang Sriwijaya ketika tendangan bebas Pahabol masih membentur tiang gawang. Serangan dari tuan rumah pun juga cukup berbahaya ketika Beto Goncalves membuang dua peluang emas ketika sudah berada di depan gawang Persipura. Di babak pertama ini sendiri Persipura harus melakukan dua pergantian dimana Yoo dan Boaz Solossa mengalami cedera dan digantikan Dede Sulaiman serta James Koko Lomell.

Babak kedua dimulai dan Persipura memberikan tekanan bagus ke tuan rumah ketika kreasi serangan dari Pahabol tidak bisa diselesaikan M. Tahir karena ada tepisan dari Teja. Semenit kemudian giliran tendangan Ricky Kayame yang tipis melambung diatas gawang tuan rumah. Sementara Sriwijaya mendapatkan peluang bagus lewat tendangan bebas Yu Hyun Koo namun bisa ditepis oleh Dede.

Setelah membuang peluang via Beto, Sriwijaya akhirnya bisa membuka skor ketika eksekusi tendangan bebas Hilton mampu menjebol gawang Dede. Situasi itu membuat Persipura semakin rajin menggempur pertahanan Sriwijaya namun serangan yang mereka hasilkan kerap tidak efektif. Ada satu percobaan tendangan jarak jauh dari Thiago namun masih berhasil ditepis oleh Teja.

Sriwijaya 1-0 Persipura (Hilton 73’)

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Ahmad Jufriyanto, Yu Hyun Koo (Achmad Hisyam 81’); M. Ridwan (Ngurah Wahyu 93’), Rizky Dwi (Firman Utina 64’), Hilton Moreira; Beto Goncalves

Persipura: Yoo Jae Hoon (Dede Sulaiman 25’); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa (James Koko 43’), Feri Pahabol, Ricky Kayame (Thiago Fernandes 79’); Boakay Foday

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...